CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 09 April 2018

Heboh, Gelandang MU Ludahi Logo ManCity di Derby Manchester

VIVA – Masih saja ada cerita yang tersisa dari Derby Manchester, akhir pekan lalu. Kali ini yang membuat heboh adalah insiden yang melibatkan gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Gelandang MU itu diduga meludahi logo ManCity yang terpajang di jalan menuju lorong ruang ganti, seperti diberitakan The Sun. Itu terjadi ketika jeda babak pertama laga di Etihad Stadium.

Atas kejadian itu, kedua tim belum mengeluarkan pernyataan resmi. Namun, beberapa media Inggris mengutip dari berbagai sumber menyatakan kalau pihak Herrera telah membantah bahwa itu merupakan sebuah kesengajaan.

"Ander sudah melihat rekaman kejadian itu dan dia terkejut bila tindakan tersebut disalahartikan. Itu semua tidak disengaja dan tidak memiliki maksud apapun," ujar sumber.

Sedangkan dari pihak ManCity enggan menanggapi lebih jauh soal insiden itu. Namun, mereka menyesalkan tindakan Herrera dengan menyebutnya, "tak memiliki rasa hormat serta tidak dewasa".

Pada duel itu, MU menang 3-2. Laga berjalan dramatis karena 'Setan Merah' sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Kemenangan itu sekaligus menunda pesta juara ManCity yang sejatinya bisa digelar jika mampu mengamankan tiga poin. Walau demikian, peluang The Citizens untuk menggapai gelar masih sangat terbuka karena mereka sudah unggul jauh atas MU yang membuntuti di posisi 2. (one)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search