CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 13 April 2018

Warga PALI Heboh, Mayat Membusuk Ditemukan di Dalam Sungai Kecil, Diduga Karena Ini

Laporan wartawan Sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM, PALI --- Warga Desa Tempirai mendadak heboh. Pasalnya, Mastan alias Stan (80) warga Desa Tempirai Selatan Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Pali, ditemukan tewas membusuk di sebuah Sungai Kecil di kebunnya daerah Dusun Persiapan Marga Mulia Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com di lapangan, Jumat (13/4/2018), penemuan mayat tersebut pada hari Kamis kemarin (12/4/2018) sekira pukul 15.30 WIB oleh anaknya sendiri yang bernama Ayat (25).

Pada saat ditemukan, memang sebelumnya anak korban (Ayat) sedang mencari bapaknya (korban) yang memang sering tinggal di kebun sendirian hingga sampai satu minggu.

Baca: Rilis Pembunuhan Sopir Gocar Kapolda Sumsel Bacakan Surat Cinta Dari Kekasih Hengki Sulaiman

Untuk itu, ia ingin mengajak pulang bapaknya ke rumah karena khawatir, lantaran korban sudah menderita sakit asma.

Ketika tiba dikebun, ia langsung mencari ayahnya dan memanggilnya, namun tetap tidak ketemu, kemudian tanpa sengaja ia melihat kearah sungai kecil yang mengalir didalam kebunnya dan melihat ada sosok orang yang seperti tertidur.

Karena penasaran ia pun mendekati sosok tersebut, dan betapa terkejutnya sebab sosok tersebut adalah bapaknya yang telah membusuk dengan posisi menghadap ke bawah air.

Baca: Cekcok Soal Agama dan Tempat Tinggal, Muka Cynthiara Alona Penuh Luka Lebam

Melihat hal tersebut, anak korban langsung menghubungi Kepala Desa Tanding Marga Ahmad Ripai tentang penemuan mayat bapaknya, dan langsung dilaporkan ke Polsek Penukal Utara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search