CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Heboh! Komik Valak Viral di Sosmed

Heboh! Komik Valak Viral di SosmedFoto: re:ON Comics
Jakarta - Sejak kemunculan Valak di film 'The Conjuring 2', banyak parodi dan meme yang beredar di sosial media. Termasuk, komik bikinan komikus Tanah Air yang dibagikan oleh pemeran asli Valak, Bonnie Aarons, di akun Facebook pribadinya.

Aarons membagikan komik berjudul 'Galau Man vs Valak, siapa yang menang?' yang dipublikasikan oleh akun resmi re:ON Comics. Karakter pahlawan superhero bernama Galau Man ditulis oleh komikus Ockto Baringbing serta diilustrasi Ino Septian. Ockto merupakan komikus Indonesia yang meraih Silver Prize Award di International Manga Award di Jepang tahun 2013 lalu.

Galau Man menceritakan tentang Gabriel Laurent, pemuda yang selalu galau karena ditolak cewek pujaan hatinya. Namun, kegalauannya berbuah berkah. Ia mampu mengubahnya jadi kekuatan super.

Baca Juga: Tromarama Siapkan Pameran Tunggal di Liverpool

Di lembaran komik Galau Man, digambarkan si Gabriel bertemu dengan Valak di toilet pria. Ia terkejut dan refleks menyiramkan air ke wajahnya. Tak disangka, Valak berubah menjadi cantik serta kulitnya halus. Gabriel pun jatuh cinta.

Ketika mengejarnya, Valak malah tembus dinding dan menghilang. Lho!

Aarons sendiri membagikannya pada 26 Juni lalu, sehari setelah re:ON Comics mempublikasikan di berbagai situs resmi mereka. Postingan tersebut mendapatkan respons like and love sebanyak 3.000 pengikut dan 670 kali dibagikan oleh akun lainnya di Facebook. Di Instagram re:ON Comics sendiri disukai mencapai 4.869 likes dan lebih dari 160 komentar.

Di akun Facebook, Ockto bahagia karyanya dilihat orang banyak. Salah satu pembaca re:ON Comics, Magdalena ikut berkomentar.

"Padahal Valaknya bisa tembus dinding tapi disiram air, dandanannya ilang. Kayaknya sengaja mau pamer muka cantik sekadar biar Bang Galauman makin galau," tulisnya.

Bahkan ada yang memparodikan ala Cinta-Rangga di 'Ada Apa Dengan Cinta? 2'. "Valak: yang kamu lakukan ke aku itu jahat," tulis Azzahra.

Yuk, maju terus komik Indonesia!

(tia/dal)

Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search