CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Susul Prilly Latuconsina, Inul Daratista Bikin Heboh IG Karena Nekat Bilang 'Anj*ng' ?

Susul Prilly Latuconsina, Inul Daratista Bikin Heboh IG Karena Nekat Bilang 'Anj*ng' ?

Ungkap Anj*ng Layaknya Prilly Latuconsina di IG, Inul Daratista Tuai Kritikan Netters ?

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Prilly Latucosina yang menyebut keluarga Aliando dengan sebutan Anj*ng. Hal itu diungkapkan Prilly secara jelas lewat video yang diunggahnya ke V-Log.

Seperti mengikuti jejak Prilly Latuconsina, belakangan ini Inul Daratista yang dengan berani mengungkapkan kata-kata Anj*ng di sosial media. Artis senior yang tidak lain seorang diva dangdut Indonesia ini sukses membuat banyak publik heboh.

Kemarahan Inul Daratista hingga mengucapkan kata-kata itu dipicu oleh kekesalannya pada salah satu akun Instagram bernama @@fashionselebindo yang diketahui telah memposting foto Inul yang sedang memamerkan tas mahal bermerk Louis Vuitton.

Ternyata postingan tersebut menjadi wadah salah satu netters yang dengan usil mengungkapkan kepribadian Inul Daratista ke lewat komentar yang ditulisnya.

Susul Prilly Latuconsina, Inul Daratista Bikin Heboh IG Karena Nekat Bilang 'Anj*ng' ?

"Inul bisa beli tas dan barang fashionable tapi dia tak akan pernah bisa beli status sosial", hal ini dituliskan oleh akun @mastaniosahiba.

Membaca tulisan tersebut, Inul Daratista yang awalnya dikenal sebagai artis yang anggun tiba-tiba kesal dan langsung memaki-maki akun tersebut.

"@mastaniosahiba anjjjyiiiiiing krn kamu gak bisa sepertiku sbb aku bs beli apa yg kupunya !! Classku melebihi sosialita yg blom tentu juga bener punya ' bisa jd sewa atau palsu jgn karena gue pedangdut gak punya class !! Classku bisa beli beli kamu loh".

Nampaknya kekeselaan Inul Daratista semakin menjadi saat dy dinilai sebagai sosialita yang bisanya hanya memaerkan barang mahal saja. Bahkan tak puas dengan unggahannya, Inul kembali mengunggak status.

"Jadilah manusia yg baik krn yg dilihat org itu fr hati dan kebaikan jiwanya juga tuturbahasa dan tatacara dlm pergaulan….".

Melihat ungakapn yang ditulis Inul Daratista kala itu soktak membuat banyak fans syok, mereka tidak menyangka jika Inul yang dikenal kalem bisa semarah itu. Namun ada juga yang menuliskan kritikan akibat emosi Inul yang tidak bsia ditahan.

Baca juga : Jadwal D Academy 3 Konser Sosial Media Darling Nanti Malam, Siapa Nominasinya ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search