CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

HEBOH! Lagu Anak Lelaki Kerdus

indopos.co.id – Indonesia sekarang ini betul-betul krisis lagu anak-anak. Gambaran penyanyi lagu anak-anak dengan lirik positif seperti karya Trio Kwek-kwek, Maisy, Enno Lerian serta Bondan Prakoso dahulu, sudah lenyap.

Saat ini sudah bertukar dengan anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu bertopik dewasa dengan lirik yang jauh dari umur mereka. Seperti lagu "Lelaki Kardus" yang dinyanyikan bocah perempuan bernama Nova Rizqi Romadhon. Lagu Nova ini baru saja diupload di Youtube pada 28 Juni kemarin.

Netizens juga cuma dapat tertawa sekalian iba lihat Nova. Pasalnya, lagu yang dinyanyikannya bercerita mengenai seseorang bapak yang selingkuh serta meninggalkan istri dan anaknya.

"Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin, ibuku diduain. Ibuku minta cerai tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin, " isi beberapa lirik awal lagu Nova.

Tidak cuma itu, lagu bergenre dangdut itu diisi cacian sang anak pada ayahnya. Tidak cuma Nova dalam video klip simpel itu. Ada pula sebagian bocah sebagai backing vocalnya serta sama-sama mengumpat dalam lagu itu.

"Lelaki kardus, lelaki mencret, lelaki kencrot, lelaki bangkrut, lelaki bangsat, " ucap senandung beberapa bocah dalam lagu itu.

Lagu anak-anak yang berkesan sarkasme ini langsung diliat oleh sekitaran 12 ribu viewers. Hilang sudah lagu anak-anak yang menggemaskan serta lucu, bertukar topik bimbang seperti ini. (flo/jpnn)

Berita Terkait:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search