CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Home Indonesia Usai Heboh Video 'Anjing' Prilly Latuconsina, Kini Inul Daratista Pun Seakan ...

Inul Daratista 1

Inul Meradang Hingga  Berkomentar Dalam Postingan Di Medsos

Indowarta.com – Selebriti merupakan Public Figure yang setiap tingkah dan perkataan akan selalu disorot oleh banyak pihak. Maka seorang selebriti ditunjut untuk dapat berlaku dengan baik karena banyak dicontoh oleh fansnya.

Sebelumnay Prilly Latuconsina telah dikabarkan  membuat heboh jagad media dengan mengatakan kata – kata makian pada Keluarga dari pesinetron Aliando Syarief. Tak sendiri dalam video tersebut Prilly pun bersama dengan sang sahabat Gritte Agatha.

Namun kebehohan yang dibuat Prilly Latuconsina ini pun sempat mereda, kini giliran artis lain yang lebih senior karena telah mengatakan kata – kata yang begitu kasar pada seorang Netter yang telah memberikan komebat terhadapnya.

Ia adalah Inul Daratista, yang menyebut kata "An*ng" dalam sebuah komentar di media sosial. Hal ini tentu disayangkan karena Inul Daratista sendiri merupakan Diva Dangdut Indonesia yang sudah tak diuragukan lagi kualitas bernyanyinya.

Kata kata kasar tersebut pun bermula kala ia sedang kesal dengan beberapa netter yang merupakan hatersnya. Dalam instagram @fashionselebindo, yang merupakan akun yang membahas fashion mahal dari para seleb Indonesia memajang foto Inul yang sedang  mengenakan tas branded.

Inul DaratistaFoto : Copyright Instagram @fashionselebindo

Tas Mahal keluaran LV tersebut tertera berharga Rp 71 juta. Memang tak mengherankan pasalnya Inul Daratista memang selain penyanyi juga merupakan pengusaha karaoke yang telah sukses. Namun dari postingan tersebut ada Haters yang nyeletuk hingga membuat  Inul begitu kesal.

Ia adalah akun dengan nama @mastaniosahiba yang menyebut jika Inul Daratistan dapat membeli tas mahal namun tak bisa membeli status sosial. Tenyata komentar bernadakan menghina ini memang langsung menyulut emosi dari Inul Daratista.

Inul Daratista pun langsung membalas komentar pedas haters tersebut. Juri D'Academy tersebut pun menuliskan "Anj*ng" dan mengatakan jika si haters tak bisa membeli  apa yang Inul Daratista punya. Ia pun mengaku dapat membeli Class si haters tersebut.

Masih meradang Inul pun kembali berkomentar masalah sikap dan tutur kata yang baik, tak hanya itu ia pun menyindir banyak sosialita yang kerjanya hanya pamer dan belum tentu memiliki barang – barang branded seperti yang ia punya.

BACA JUGA : Pelukan Hangat Inul Daratista Iringi Kepulangan Sarah 'Tasikmalaya' Di Grup 1 D'Academy 3 indosiar !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search