CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 01 Juli 2016

Berita Hari Ini : Heboh Hujan Uang di Bekasi, Pengendara Motor Berebut Rp 50 – Rp 100 Ribu ...

Dugaan Manipulator Kurs Rupiah terhadap USD, Jokowi Tak Perlu Ragu Menindak Oknumnya.

Heboh Hujan Uang di Bekasi, Pengendara Motor Berebut Rp 50 – Rp 100 Ribu. Wow !

Newsth.com – Hujan uang di Jalan Raya Sultan Agung, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat hebohkan masyarakat sekitar. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu siang 29 Juni 2016 sekitar pukul 11.00 WIB.

Para pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan pengendara mobil yang saat itu melintas di kawasan Jl Raya Sultan Agung tepatnya di depan SPBU pada memperebutkan uang tersebut. pecahan uang Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu melayang-layang diudara saat hujan uang berlangsung.

Lembaran uang kertas dalam hujan uang tersebut diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Uang cetakan baru itu berhamburan di jalan dan juga trotoar jalan. Salah seorang saksi memperkirakan jumlah uang yang tersebar adalah sekitar dua hingga tiga jutaan.

Adanya hujan uang di kaawasan Kota Bekasi tersebut sempat membuat arus lalu lintas tidak karuan karena para pengendara dan pejalan kaki banyak yang berebut mendapatkan uang kertas dengan nominal cukup besar tersebut. Mereka tidak mengetahui pasti dari mana asala uang kertas yang disebar di jalan raya tersebut.

Salah seorang saksi mata dalam hujan uang bernama Jaenudin tidak kebagian uang itu karena dalam waktu singkat uang tersebut sudah ludes diambil oleh para pengendara dan pejalan kaki yang saat it kebetulan melintas. Dia memperkirakan uang itu langsung lenyap dalam waktu lima hingga sepuluh menit.

Copyright Hujan Uang

Ada pengendara motor lain yang dapat mengambil uang sebanyak Rp 500 ribu dari hujan uang dadakan tersebut. Dia mengaku langsung turun dari motornya dan ikut berebutmengambil uang di jalanan.

Ada yang menyebut kalau hujan uang itu berasal dari salah satu mobil yang saat itu sempat melintas di lokasi kejadian. Orang didalam mobil mengeluarkan yang melalui kaca mobil. Saksi mata mengaku tidak tahu apakah memang uang itu sengaja di sebar atau tidak sengaja.

Baca Juga : Uang Palsu Pecahan 100 Ribu Banyak Beredar, BI Gelar Sosialisasi Keaslian Rupiah

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search