CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 25 September 2016

5 Berita Heboh Sepekan: Brangelina Cerai sampai Banjir Besar di Garut

5 Berita Heboh Sepekan: Brangelina Cerai sampai Banjir Besar di Garut

25 Sep 2016


Foto: ilustrasi banjir: pixabay.com, beritajakarta.com, Flickr, Meiranie, The Sun.co.uk, Image Collect

Berikut peristiwa-peristiwa yang terjadi dan dibicarakan banyak orang sepanjang pekan ini:

1. Bagi Anda yang ingin mengajak nenek atau kakek bepergian naik Transjakarta, ada kabar baik, nih. Kini, lansia berusia 60 tahun ke atas tidak perlu membayar tiket alias bisa naik bus gratis. Mereka merupakan satu dari 12 ketegori penumpang yang bisa mendapatkan layanan cuma-cuma ini. Baca kategori penumpang lain dan cara supaya bisa naik Transjakarta gratis tersebut di sini.

2. Bukan hanya alat transportasi umum di Indonesia yang masih tidak memuaskan, kota-kota besar di Indonesia juga menjadi tempat yang kurang menyenangkan buat mengemudi. Hal ini terungkap dari hasil penelitian oleh Waze—salah satu aplikasi transportasi populer—mengenai kondisi atau tempat terbaik bagi pengemudi. Baca hasil survei yang disebut The Waze Driver Satisfaction Index 2016 tersebut di sini.

3. Taylor Swift who? Saat melintas red carpet Emmy Awards 2016 tanggal 18 September 2016 waktu setempat, Tom Hiddleston tampak santai dan percaya diri. Mengenakan setelan pas badan dari Gucci, aktor asal Inggris itu berpose untuk media dengan senyum lebar didampingi oleh Olivia Coleman, lawan mainnya di mini seri The Night Manager. Simak bahagianya Tom tersebut di sini.

4. Banjir bandang melanda tujuh kecamatan di Garut pada Rabu (21/9), pukul 01.00, dinihari tadi. Hujan lebat dari Selasa malam membuat Sungai Cimanuk dan Sungai Cimanuri meluap dengan sangat cepat dan mendorong terjadinya banjir bandang hingga ketinggian 1,5-2 meter. Hingga saat ini, dikabarkan korban jiwa sudah mencapai 18 orang, 15 orang hilang dan masih dalam pencarian tim SAR gabungan, 12 orang luka berat, 47 orang luka ringan dan ratusan pengungsi. Baca berita selengkapnya di sini.

Baca juga: 5 Langkah yang Harus Dilakukan Saat Rumah Terserang Banjir

5. Setelah Johnny Depp dan Amber Heard, Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi salah satu pasangan selebritas Hollywood yang memutuskan untuk berpisah. Fakta ini baru saja terkuak, kalau Angelina sudah mengajukan cerai dan menjadikan tanggal 15 September sebagai hari perpisahan mereka. Menurut pengacara Angelina, Robert Offer, seperti yang dikutip dari TMZ, mereka berpisah bukan karena adanya orang ketiga. Baca di sini untuk mencari tahu alasannya. (f)

Meiranie Nurtaeni


Topic

#beritahebohsepekan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search