CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 September 2016

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Kembali Bersatu, Fans Bikin Heboh di Twitter !

Prilly Latuconsina@Prilly Latuconsina & Aliando Syarief

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Kembali Bersatu, Fans Bikin Heboh di Twitter !

Newsth.com – Pasangan Aliando  Syarief dan Prilly Latuconsina sempat dikabarkan renggang karena kedekatan Prilly dengan Teuku Rassya. Beredarnya kabar kedekatan Prilly dengan Teuku Rasyya membuat Aliando jarang bertemu dan tampil bersama dengan Prilly.

Setelah lama tidak terlihat bersama kini Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dipertemukan kembali pada Minggu pagi kemarin. Sontak hal tersebut membuat para penggemarnya bernafas lega dan bahagia karena melihat kedua idolanya kembali bersatu.

Aliando Syarief dan Prilly tampil bersama dalam acara musik Karnaval Inbox yang tayang pada Minggu kemarin 25 September 2016. Mereka berdua tampil untuk menghibur para penggemar setianya. Kedua artis muda itu terlihat begitu akrab dan mereka berdua juga sempat bernyanyi bersama diatas panggung.

Aliando Syarief mengakui jika dirinya merasa senang karena bisa tampil lagi bersama dengan Prilly. Begitupun dengan Prilly dia juga merasa senang bisa berduet kembali dengan Ali ,mereka berdua terlihat begitu mesra dan sangat menghayati lagu yang mereka bawakan saat itu.

Aliando Syariefcopyright©liputan6

Melihat duet mesra antara Aliando Syarief dan Prilly membuat para penggemarnya heboh. Banyaknya komentar yang terus bermunculan di akun sosial media Twitter mampu menempatkan tagar  #PrillyAtKarnavalInbox pada peringkat empat besar trending topic di Twitter Indonesia.

Banyak dari para penggemar yang mengungkapkan perasaan bahagia mereka karena melihat idolanya kembali lagi bersatu. Bahkan beberapa dari mereka juga berharap jika Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bisa terus bersatu di masa mendatang dan seterusnya.

"Sebastian.. akhirnya lihat mereka sepanggung setelah sekian lama,"komen salah satu fans. "Mereka mempunyai cara sendiri untuk bahagia,tanpa harus dilihat oleh orang banyak,"imbuh fans lainnya yang terlihat bahagia melihat Ali dan Prilly kembali bersama.

Seperti berita yang beredar jika kedekatan antara Aliando Syarief dan Prilly berawal dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dalam sinetron itu mreka berdua berperan sebgaia sepasang kekasih. Mereka berdua mampu membangun Chemistry yang bagus, banyak penonton yang berharap supaya hubungan mereka berdua terus berlanjut di dunia nyata.

baca juga

Sebut Muka Prilly Latuconsina Dan Teuku Rassya 'Mirip' Dan Bakal 'Awet' Jika Pacaran, Mbah Mijan Diprotes Fans Aliando Syarief !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search