CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 September 2016

Heboh Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Ngaku Rugi Triliunan Rupiah

heboh-disomasi-mario-teguh-deddy-corbuzier-ngaku-rugi-triliunan-rupiahKabarmaya.co.id – Deddy Corbuzier tidak menyangka kasusnya akan menjadi heboh semacam ini. Deddy disomasi pihak Mario Teguh karena membantu menayangkan pengakuan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh yang ditelantarkan.

Dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu (28/9/2016), Deddy mengatakan jika kasus somasi Mario Teguh yang dilayangkan kepadanya terlalu heboh, bahkan ini lebih heboh dari pada berita perceraiannya dengan Kalina Oktarani beberapa tahun silam. Sambil bergurau, Deddy mengatakan rugi materi cukup banyak akibat pemberitaan ini.

"Rugi 40 triliun," canda Deddy Corbuzier.

"Ini kan beritanya wow. Setiap hari, lho. Saya tuh nggak pernah seumur hidup saya berita saya sebanyak ini," kata Deddy.

"Saya tuh artis, terserah mau artis, selebritis, public figure, terserah. Gue nggak suka sama artis juga soalnya. Saya adalah public figure yang paling jarang masuk infotainment," sambungnya.

Deddy menyayangkan kasus seperti ini sampai bisa menggemparkan seluruh Tanah Air. Ia sendiri lebih suka jika ia diberitakan karena suatu karya dari pada harus masuk televisi karena gosip dan pemberitaan yang tidak jelas.

"Saya bukan Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting. Gue nggak mau masuk infotainment kalau nggak perlu. Kecuali, saya punya karya, saya undang teman-teman wartawan walaupun masuknya gosip habis itu," paparnya.

Dengan adanya masalah ini, Deddy sering membuang banyak waktunya untuk wawancara. Ia juga sering menemukan wajahnya di koran-koran, majalah, bahkan setiap hari ia melihat beritanya sendiri di televisi.

"Ini sekarang saya ada di mana-mana. Di koran ada, di online berita ada, di televisi ada. Muka gue terus gitu. Tempelin nama Kiswinar, tempelin nama Mario Teguh, somasi begini. Tiap hari begitu. Itu apa nggak kerugian buat saya?" tutup Deddy.

Atas somasi Mario Teguh, Deddy turut menggandeng pengacara Hotman paris Hutapea. Sedangkan pihak Mario Teguh sendiri didampingi oleh pengacara Vidi Galenso Syarief. Sama-sama kuat, kirakira siapa yang akan menang dalam kasus somasi ini?

Baca juga:

Deddy Corbuzier Sempat Menangis Mendengar Curahan Hati Ario Kiswinar Anak Mario Teguh

Di Depan Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar Menangis 13 Tahun Tak Bertemu Mario Teguh

Berita Terbaru : Ahmad Dhani Sarankan Maia Estianty Untuk Curhat Dengan Deddy Corbuzier



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search