CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 29 September 2016

Pakai Jam Tangan Seharga Rp 1 Miliar, Syahrini Bikin Netter Heboh

Begini reaksi netter saat tahu harga jam tangan milik Syahrini.

WowKeren.com - kembali membuat netter di dunia maya geleng-geleng kepala. Usai sepatu super mahal dan fashion tampil senilai miliaran, penyanyi cantik ini kembali membuat netter heboh usai melihat harga jam tangannya.

Akun Instagram fashionsyahrini kembali mengunggah detil barang fashion yang dipakai Syahrini. Kini giliran jam tangan super mahal milik mantan rekan duet itu yang menjadi sorotan.

Dari salah satu postingan akun ini, Syahrini diketahui memakai jam dengan harga yang luar biasa mahal. Jam tangan dengan merek Delacour itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,1 miliar.

Sontak fakta ini membuat netter heran dan tak habis pikir dengan harga barang branded yang dipakai Syahrini. Netter pun ramai membahas jam tangan Syarini tersebut.

"Di pajus ini harganya 35 ribu @princess_ciput," ujar pemilik akun bykhairani. "Sy pesan 1, tapi bisa kredit?????" tulis netter ini. "Gilak yaa 1 m bele @bykhairani," celetuk yang lain. "Eleuh2 meni mahal kitu naha terbuat ti naon nya," ujar netter ini heran. "1 milyar?" tanya pemilik akun shofisurya heran. (wk/kr)

Berita Syahrini terkait :
Foto Bareng Legenda Manchester United, Syahrini Bikin Heboh Netter
Buset, Syahrini Pernah Habiskan Rp 1 M untuk Fashion Sekali Tampil?
Pakai Sepatu Super Mahal, Netter: Ya Namanya Juga Syahrini
Bakal Keluarkan Single Baru, Syahrini Siap Eksis Lagi
Lihat berita terbaru Syahrini ...

Koleksi foto Syahrini terkini (693 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search