CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 25 September 2016

Heboh, Line Up Dari Acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Telah Tersebar Luas, Yuk Lihat?

Belum lama ini dunia maya tengah dihebohkan oleh line up yang beredar terkait acara penghargaan MAMA 2016. Meskipun acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 masih harus menunggu dua bulan lagi.

Akan tetapi line up dari acara telah beredar secara onlie dengan cepat. Pada tanggal 23 September lalu, sebuah postingan di sebuah komunitas online menyatakan bahwa 2016 MAMA akan mencangkup EXO, I.O.I, Red Velvet, WINNER, iKON, Black Pink, dan INFINITE.

Sayangnya, kabar yang belum jelas itu langsung dibantah oleh Agensi SM, YG, dan JYP Entertainment dengan cepat. Mereka mengatakan bahwa kabar itu tidak benar dan hanya spekulasi dari fans, dan mereka para agensi bahkan belum memulai diskusi dengan serius.


baca juga: Asik, Kabarnya Solois Ailee Akan Segera Comeback Pada Bulan Oktober Mendatang


"Tidak ada dasar untuk laporan ini," kata sumber. "Fans bisa berspekulasi mengenai lineup online, tapi masih terlalu dini. Kami bahkan belum mulai diskusi dengan sungguh-sungguh."

Sementara dari pihak CJ E & M, yang diketahui menjalankan acara penghargaan juga menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Dan dari pihak mereka akan segera merils Line Up menjelang acara.

"Rumor tampaknya telah datang dari China," kata mereka. "Tampaknya seolah-olah mereka memposting ke situs K-pop terkenal di Cina. Tapi konfirmasi dan diskusi masih dalam tahap dini. Kami akan merilis lineup menjelang acara."

Sementara itu, acara penghargaan 2016 MAMA telah dijadwalkan akan diadakan di Hong Kong pada tanggal 2 Desember Mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search