CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 September 2016

HEBOH!! Reza Artamevia Lihat Pemerkosaan yang Dilakukan Gatot Brajamusti

HEBOH!! Reza Artamevia Lihat Pemerkosaan yang Dilakukan Gatot Brajamusti HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Reza Artamevia telah menjalani pemeriksaan oleh kepolisian terkait kasus Gatot Brajamusti di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/9/2016). Saat itu Reza Artamevia dimintai keterangan terkait kasus pemerkosaan pria yang kerap disapa Aa Gatot itu. Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -  Reza Artamevia telah menjalani pemeriksaan oleh kepolisian terkait kasus Gatot Brajamusti di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/9/2016). Saat itu Reza Artamevia dimintai keterangan terkait kasus pemerkosaan pria yang kerap disapa Aa Gatot itu.
Menurut keterangannya kepada kepolisian, Reza Artamevia mengaku melihat secara langsung adegan pemerkosaan tersebut.

"Dari keterangan saksi kemarin (Reza Artamevia) ditemukan saksi-saksi baru. Dan kesaksian Reza ini memperkuat dugaan pemerkosaan Aa Gatot," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono di kantornya, Selasa (27/9/2016).
"Kalau ditanya ritual seks, dari keterangan saksi-saksi, kata asistennya, dia (Reza Artamevia) pernah melihat dan pernah mengintip kejadian-kejadian (pemerkosaan) itu," sambung Awi Setiyono.

Meski sudah terindikasi positif melakukan pemerkosaan, sejauh ini status Gatot Brajamusti belum dijadikan tersangka kasus pencabulan tersebut. Namun jika terbukti, maka hukuman Gatot Brajamusti akan semakin bertambah.
"Kami akan menunggu pemeriksaan si pelaku. Untuk pencabulan ini akan dijerat maksimal 15 tahun penjara," kata Awi Setiyono.



[embedded content]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search