CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 31 Oktober 2016

Chanyeol 'EXO' Heboh saat Lay Buka Baju di Lose Control

SEOUL – Chanyeol EXO terlihat heboh saat Lay melakukan adegan buka baju sendiri di V App. Aktivitas personel boy band itu disiarkan secara langsung dan ia tak kuasa untuk memberikan komentar kepada rekannya tersebut.

Tak diragukan lagi bahwa Lay adalah salah satu personel EXO yang sangat dipuja penggemarnya. Selain tampan, pria asal Changsa, China, ini juga memiliki tubuh atletis. Tapi, tak hanya wanita saja yang bisa histeris saat melihat tubuh atletis Lay. Chanyeol pun sampai heboh sendiri saat melihat Lay melepaskan bajunya.

Kehebohan Chanyeol terhadap Lay karena melihat video di klip Lose Control yang merupakan lagu terbaru milik Lay. Aksi konyol Chanyeol itu dia ungkapkan saat siaran live di V App. Usai menyapa penggemarnya, pria bernama lengkap Park Chanyeol itu memamerkan reaksinya saat melihat video klip tersebut.

Chanyeol terlihat terkesan dengan video klip itu. Tapi dia tidak tahan untuk terus mengomentari video itu.

"Lampunya merah! Saya jadi malu," kata Chanyeol seperti dikutip Sindonews, Minggu 30 Oktober 2016.

Dan, karena lagu itu dalam bahasa China, Chanyeol pun seperti terlihat bingung. "Saya nggak ngerti," ucapnya. Di satu titik, Lay melepaskan bajunya di video klip itu. Melihat adegan ini, Chanyeol pun jadi heboh sendiri.

"Wah, Lay lepas baju!" serunya seperti terlihat di video yang juga diunggah di YouTube itu.

(FHM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search