CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 31 Oktober 2016

Heboh Video Stefan William Anak Jalanan Ngaku Tak Pernah Pacaran Dengan 'Perawan', Netizen ...

Stefan William©Instagram

Heboh Video Stefan William Anak Jalanan Ngaku Tak Pernah Pacaran Dengan 'Perawan', Netizen Lontarkan Sumpah Serapah !

Newsth.comStefan William pernah menjalin cinta dengan beberapa wanita cantik. Seperti Ariel Tatum dan Natasha Wilona. Dirinya juga dikabarkan pernah menjalin dengan rekannya di sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera.

Stefan menjalin cinta dengan Kathy hanya sebatas isu. Ada juga yang berkomentar jika kabar tersebut hanya setingan. Stefan sudah memantapkan langkahnya untuk menjalin cinta dengan Celine Evangelista.

Pemeran Boy Anak Jalanan ini juga sudah bersiap untuk menikahi Celine. Belakangan ini, Stefan juga menghebohkan dunia maya. Hal ini terlihat saat video pengakuan Stefan yang sudah beredar di salah satu akun gosip instagram.

Di video tersebut, Stefan William mengaku jika dirinya tidak pernah menjalin cinta dengan gadis yang masih 'ting-ting'. Pengakuan pria berdarah Indo-Amerika ini langsung mendapatkan tanggapan pro dan kontra.

Stefan William©Instagram/lambe_turah

Ditambah sebelum menjalin cinta dengan Celine, dirinya menjalin cinta dengan artis wanita yang mempunyai imej baik. "Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan, Oke udah jelas," ucapnya di video tersebut.

Video pengakuan Stefan ini secara cepat langsung menyebar dan diketahui oleh penghuni dunia maya. Tidak hanya menyebar luas di instagram tetapi juga sudah sampai di Youtube. Ditambah saat di video tersebut Celine langsung memberikan tanggapan.

Di video tersebut, Celine Evangelista berkomentar membela dirinya. Bahkan, Celine membandingkan dirinya dengan mantan kekasih Stefan William. "Jadi sama aja, mau sama yang udah punya anak atau yang nggak punya anak," ucap Celine.

Pengakuan Stefan ini langsung dicibir netizen. Banyak netizen mengaku kecewa dengan pengakuan pemeran Boy yang dianggap baik selama ini. Bahkan, Stefan dianggap menghancurkan imej para mantan kekasihnya.

"Sifatnya ga sebagus mukanya. Mulutnya lemes banget, duh asli ga respek. Tinggal menunggu hancurnya dirimu sama seperti dirimu menghancurkan image mantan-mantanmu," tulis salah satu netter.

"Maap ya. Yg kaya gini koq kaya nya ga pantes di omongin utk publik. Minta gw cabe in mulutnya," sahut lainnya. "Nyesel banget ngefans sama kamu," pungkas lainnya.

Baca juga:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search