CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 16 Oktober 2016

Heboh, Anggota Parlemen Islandia Menyusui Bayinya Sambil Berpidato di Podium

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, REYKJAVIK - Anggota parlemen Islandia Unnur Brá Konráðsdóttir sedang berada di tengah sebuah rapat para politisi negeri itu ketika sesuatu terjadi.

Suatu ketika, seorang anggota parlemen melontarkan pertanyaan yang harus segera dijawabnya. Repotnnya, saat itu Unnur sedang menyusui bayi perempuannya yang belum lama dilahirkan.

Unnur harus membuat keputusan yaitu menaruh bayinya dan berhenti menyusui saat sedang berbicara atau melakukan keduanya. Unnur memilih melakukan keduanya.

Unnur yang harus menjawab pertanyaan soal sebuah usulan undang-undang itu kemudian melangkah menuju ke podium sambil tetap menyusui putri bayinya.

"Anak saya lapar, dan saya harus memberikan jawaban, sehingga saya harus memberi dia makan," kata Unnur, seperti dikutip The Huffington Post.

"Tiba-tiba seorang anggota parlemen bertanya tentang undang-undang yang saya usulkan, dan itu harus saya jawab," tambah Unnur.

"Saya bisa saja menitipkan bayi saya kepada seorang anggota parlemen meski bayi saya akan menangis, atau saya bawa dia ke podium dan saya kira pilihan kedua tak akan terlalu mengganggu," tambah Unnur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search