CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Desember 2016

Artis Korea Komentari Aksi 212 Bikin Heboh

POJOKSATU.id, JAKARTA – Artis Korea Lee Jeong Hoon ikut mengomentari demo 2 Desember atau Aksi 212 di Lapangan Monas Jakarta. Lewat Instagram miliknya, artis Korea ini memposting foto Aksi 212 di Monas.

Foto tersebut memperlihatkan jutaan umat Islam menyemut di Lapangan Monas. Mereka menuntut agar tersangka penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok segera ditahan.

Foto tersebut direpost Lee Jeong Hoon dari akun Instagram Jenita Janet. Di keterangan foto tertulis, "Subhanalloh Sholat jumat terbesar di indonesia terjadi di jakarta Sungguh indah silaturahmi dan kebersamaan Semoga Indonesia semakin Damai Aman dan Bersatu dan apa yg qt kerjakan mendapat Berkah dan ridho juga dilakukan hanya karna Allah."

Postingan artis Lee Jeong Hoon ini langsung membuat heboh netizen. Sebagian netizen menyampaikan rasa kagumnya, sebagiannya lagi mempertanyakan agama artis Korea tersebut.

Artis Korea Lee Jeong Hoon mengunggah foto Aksi 212 di Instagram miliknya.

Artis Korea Lee Jeong Hoon mengunggah foto Aksi 212 di Instagram miliknya.

Para netizen sepertinya tidak sadar bahwa postingan Lee Jeong Hoon itu hanya merepost postingan artis cantik Jenita Janet di Instagram.

"Alhmadulilaj terharu kk @leejeonghoon smoga doa kita terkabulkan allah swt. Aminn," komentar @elshaladin.

Subhanalloh, bahkan oppa @leejeonghoon saja benar" menghargai toleransi antara umat beragama, hmm semoga oppa benar" menjadi mualaf yaa, aamiin," imbuh @ningsih_ulayya.

aksi-212-di-monas-1

Peserta Aksi 212 diperkirakan lebih banyak dibanding aksi 411. ([email protected]_GD)

Seperti diketahui, massa Aksi 212 di Monas Jakarta lebih banyak dari peserta aksi 4 November 2016. Jumlah peserta Aksi 212 diperkirakan mencapai 3 juta orang. Massa meluber dari Monas hingga Bundaran HI.

(one/pojoksatu)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search