CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Desember 2016

Heboh, Polisi Ganteng Bawa Dus Air Ini Jadi Viral

cyp-0mmucaairmv

Jalaon.com – Ada yang menarik dari Aksi Damai Jilid III tadi, Selain hadirnya Presiden Jokowi ada juga seorang polisi tampan yang memakai peci dan sarung yang sedang membawa air mineral dalam kardus itu. Foto yang menggambarkan polisi tampan itu mendadak jadi viral di sosial media.

Bagaimana tidak,para wanita pasti mengagumi polisi tampan  ini. Para Netizen ternyata penasaran dengan profil polisi tersebut dan mencoba mencari identitas. Namanya elia Umboh, Elia merupakan Komandan Pleton Pengendalian Massa.

Banyaknya wanita-wanita yang mengagumi polisi tersebut. Karena di jejaring sosial media banyak yang berkomentar tentang polisi ini. Seperti akun twitter @danrem  Danton Dalmas melayani peserta 212…. silahkan buibuk sosmed tulisnya Owalaah Elia Umboh itu polisi??? Wkwkwk jadi ini masalah polisi ganteng lagi to? Kirain nama artis indosiar, kan suka TT tuh artis2nya hehe tambah akun @KakBejo Ada lagi yang cc foto polisi muda yang katanya ganteng ke eug. Kalian ga tau itu pak Wiranto lagi menyamar? tulis akun @FunJunkies



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search