CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

Heboh Ayu Ting Ting Pamer Belahan Dada Saat Kenakan 'Kebaya Seksi'

Pedangdut Ayu Ting Ting memang seakan tidak ada habisnya menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih, sejak gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad menyerbak ke muka publik, pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini semakin banyak menuai kritik dari hatersnya.

Dari mulai penampilan, hingga kehidupan sehari-hari bersama keluarga juga tak luput menjadi topik perbincangan yang tidak ada habisnya. Maksud hati hendak menutupi belahan dada yang terlihat, ibu satu anak ini justru mendapat komentar pedas dari para followernya.

Melalui akun Instagram miliknya @ayutingting92, pelantun lagu Sambalado ini mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan balutan kebaya berwarna hijau. Dalam foto tersebut, ia tampak menutupi belahan dadanya menggunakan tangan.

Mungkin saja, Ayu Ting Ting takut andaikan di bully oleh hatersnya. Namun para haters justru lebih pintar dan lihai menemukan kesalahan dari ibunda Bilqis. Melalui akun instagram ibunda Ayu @mom_ayting92_, mereka mengetahui bahwa kebaya tersebut rupanya memang memamerkan belahan dada pedangdut tersebut.

Tak ayal, postingan foto Ayu Ting Ting yang menutupi belahan dadanya tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. seperti komentar pemilik akun @yenianggriawandjani "Kayak enggak nyaman gitu pake kebayanya, sampe di tutupin belahan dadanya, ngapain di pake kalau gitu."

Selain itu, meski berpenampilan anggun dengan mengenakan kebaya rupanya Ayu masih menuai kritikan dari haters, Pasalnya, hal ini karena kebaya Ayu yang memamerkan belahan dadanya. Tak jarang netter menganggap korset kebaya yang dikenakan Ayu itu terlalu ketat sehingga membuat dadanya menonjol.

Tak hanya Ayu yang menuai kritikan, Umi Kalsum juga disalahkan lantaran membiarkan putrinya tampil terlalu seksi. Tak sedikit dari netter yang menyindir Umi Kalsum yang biasanya bangga dan menyebut putrinya tersebut soleha.

Disamping itu, Ayu Ting Ting memang kerap berpakaian terbuka. Diketahui beberapa waktu lalu, ia juga sempat diundang untuk mengisi acara di Tanjung Balai Sumatera Utara. Tampil menyanyi, Ayu tampak seksi dengan mengenakan gaun merah yang juga memamerkan belahan dadanya.(smeaker)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search