CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 Desember 2016

Heboh, Foto Ayu Ting Ting Lagi Garuk-Garuk 'Itunya' Jadi Meme Om Telolet Om!

Ayu Ting-tingCopyright©tribunnews

Heboh, Foto Ayu Ting Ting Lagi Garuk-Garuk 'Itunya' Jadi Meme Om Telolet Om!

Smeaker.com – Om Telolet Om, cuitan itu memenuhi foto penyanyi dangdut Ayu Ting-ting yang sengaja dibuat bahan lelucon oleh para netisen.

Hebohnya lagi, adanya foto tersebut lantaran ke-shoot-nya foto Ayu yang tengah menyelipkan tangannya dibalik baju dengan serius. Tentu ini hal konyol yang ditimbulkan oleh netter hingga membuai cuitan yang menjadi trending topic tersebut.

Pada salah satu akun yang bernama ayting_duta_plagiat, menampilkan sosok Ayu Ting-ting. Bersama dengan foto-foto lain yang diikutsertakan oleh netter yakni adanya foto bis. Dalam unggahan tersebut tampak jelas foto-foto itu di edit menjadi satu dengan menambah embel-embel Om Telolet Om.

Ayu Ting-tingCopyright©tribunnews

Dimana pada editan tersebut Ayu Ting-ting tengah menggaruk-garuk, kemudian gambar bis disebelahnya masuk parit. Editan itu menuai tawa sejumlah pihak.

Netter memang taka da habisnya, menebar kabar konyol untuk menjahili para artis. Hal ini menjadi lelucon yang menimbulkan banyak komentar didalam akun tersebut, seperti dibawah ini.

"Om Bis Oleng Om bahahaha," canda netter. "Hahaha ubul kekinian. Om telat om.. eh salah om telolet om.. wkwk," kata netter lainnya. "Wkwkwk pagi2 udh telolet telolet smpe jungkir blik gtu bisnya wkwkwk, om gatel om," ujar netter

Baca Juga7 Alasan hubungan asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-Ting semakin serius



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search