CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Desember 2016

Home Selebrities Usai Heboh Foto Hot 'Dada Nyembul', Aurel Hermansyah Dicibir Lagi Soal Alis...

Copyright ©instagram/@aurelie.hermansyah

Usai Heboh Foto Hot 'Dada Nyembul', Aurel Hermansyah Dicibir Lagi Soal Alis Mirip Lakban ?

smeaker.comAurel Hermansyah menjadi salah satu dari sederet nama selebritis yang kerap menuai kritikan dari netizen. Setiap kali ia mengunggah foto melalui akun Instagram miliknya, beragam komentar senantiasa membanjiri akun media sosialnya itu. Tak terkecuali saat ia mengunggah foto pada bulan Oktober 2016 lalu.

Dalam foto tersebut, Aurel tampak terlihat cantik dengan rambutnya yang tergerai. Namun tak sedikit netizen protes dengan busana yng dikenakan oleh anak pertama dari penyanyi kondang Anang Hermansyah ini. Dalam foto itu, Aurel memang tidak menutup bagian dadanya.

Para netizen seakan tidak kehabisan ide untuk menilai penampilan Aurel. Setelah foto yang tidak menutup bagian dadanya itu. Kali ini alis Aurel yang menjadi sorotan mereka. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari penampilan cewek kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini saat dirinya mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya.

Aurel Hermansyah tampak cantik dengan mengenakan kaus merah. Penampilannya ini terlihat lebih cantik lantaran ditunjang dengan pemakaian kacamata. Ia mengaku menyukai kacamata itu. Ia juga membubuhkan keterangan dalam foto itu sebagai berikut, "kacamata indah baru aku."

Copyright ©instagram/@aurelie.hermansyahCopyright ©instagram/@aurelie.hermansyah

Kendati Aurel Hermansyah menyebutkan kacamata, perhatian netizen justru bukan tertuju pada kacamata melainkan kepada alisnya. Tak jarang dari netizen yang menyebut bahwa alis pelantun lagu Tanpa Bintang ini seperti lakban.

Seperti yang diketahui, kakak kandung dari Azriel Hermansyah ini seakan tak pernah sepi menuai kritikan. Apa saja yang dilakukannya sepertinya selalu salah di mata para netizen. Terlebih jika mereka melihat penampilan dara kelahiran Jakarta ini.

Sebagai gadis berusia 18 tahun, Aurel memang membutuhkan masukan. Namun kritikan yang ada lebih cenderung bersifat menghakimi. Sebagai penyanyi, memang tak salah jika Aurel menuai kritikan. Namun perlu juga diberikan solusi agar bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk perkembangan karirnya ke depan.

Berbeda dengan kebanyakan artis, Aurel Hermansyah terbilang cukup kuat menahan kritik yang begitu pedas. Hal ini terbukti dengan tidak mengunci kolom komentar yang ada di akun Instagram-nya itu. Ia justru lebih berpikir positif dan enggan menanggapi komentar yang kurang sedap.

Baca juga Jadi DJ, Aurel Hermansyah Dilindungi Oleh Ashanty Saat Manggung !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search