BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komplain pelanggan Lontong Orasi terkait ketidakjelasan harga menu langsung ditanggapi. Setelah heboh di media sosial soal keluhan tersebut, pihak Lontong Orari langsung mengambil sikap.
Sikap dilakukan setelah pihak Lontong Orari mengadakan pertemuan dengan Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin begitu keluhan tersebut viral di media sosial.
Pihak Lontong Orari langsung merespon keluhan tersebut dengan membuat daftar harga menu di rumah makan Lontong Orari.
Baca: Heboh Keluhan Harga Lontong Orari, Warganet: Tagihan Rp 1,5 juta Diprotes Jadi Rp 900 ribu
Hal ini seperti disampaikan Akun Facebook Noey Da Gilroy yang mengaku mewakili pemilik rumah makan Lontong Orari melalui unggahannya, Rabu (4/10/2017) malam.
Selain menyiapkan daftar harga menu, ia juga menjelaskan alasan harga yang diakuinya terbilang mahal.
Dia menulis alasan utama lantaran Lontong Orari terkenal dengan porsi yang besar.
Baca: Heboh Lontong Orari, Restoran yang Tak Cantumkan Harga Bisa Didenda Sampai Rp 2 Miliar Lho!
Dia juga menjelaskan bahwa dari harga yang dicantumkan di daftar harga menu sudah diturunkan dari harga terdahulu.
Dia melanjutkan, pihaknya terus melakukan pembenahan dan meminta doa kepada semua masyarakat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar