CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 18 Juli 2016

Beli Baju di Mal BTM Bogor Saat Malam Minggu, Penampakan Presiden Jokowi Bikin Geger ...

Beli Baju di Mal BTM Bogor Saat Malam Minggu, Penampakan Presiden Jokowi Bikin Geger Pengunjung !

Newsth.com – Jokowi sebutan akrab Presiden RI Joko Widodo memang sering membuat heboh masyarakat dengan kehadirannya ditempat-tempat umum. Kali ini presiden ketujuh Republik Indonesia itu kembali bikin heboh masayarakat dengan kedatangannya di Bogor Trade Mall (BTM).

Presiden Jokowi datang ke BTM pada hari Sabtu malam 17 Juli 2016 sekira pukul 20.30 WIB. Pengunjung mall heboh saat mengetahui orang nomor satu di Indonesia tersebut jalan-jalan dan membeli baju di BTM.

Saat berkunjung ke BTM, Presiden Joko Widodo terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dan dipadukan dengan celana panjang. Terlihat juga beberapa orang mengenakan pakaian batik yang terlihat mengawalnya.

Jokowi terlihat santai menaiki dan menuruni eskalator di Bogr Trade Mall. Keberadaan presiden di pusat perbelanjaan menraik perhatian pengunjung. Banyak masayarakat yang saat itu juga di mall meminta salaman dan berfoto dengannya.

Presiden Joko Widodo pun tidak menolak saat pengunjung mall mengajaknya untuk berselfie dan bersalaman. Orang nomor satu di Indonesia itupun terlihat memasui salah satu toko pakaian yang ada di BTM.

Menurut salah seorang pegawai di Bogor Trade Mall Presiden Jokowi datang dikawal oleh Paspampres. Menurutnya pak presiden hendak membeli baju karena terus naik ke lantai atas setelah datang.

JokowiCopyright Presiden Jokowi

Meski demikian pegawa tersebut tidak mengetahui apa benar Presiden Joko Widodo jadi membeli baju karena banyak pengunjung yang mengajaknya bersalaman dan berfoto.  Orang nomor satu di Indonesia ini memang terkenal dengan blusukan, jadi memang sering kali  datang ke tempat umum sehingga menarik perhatian masyarakat.

Sebelumnya Presiden Jokowi juga sempat berbelanja ke pusat perbelanjaan di Mangga Dua. Saat itu Joko Widodo tanpa pengawalan ketat. Dan Preside Jokowi tidak sendirian karena dia ditemani oleh anak bungsunya Kaesang Pangarep untuk berbelanja elektronik.

Baca Juga : Tito Karnavian Resmi Jabat Kapolri, Jokowi Desak Adanya Reformasi di Tubuh Polri

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search