CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 18 Juli 2016

Ngantri Tiket Nonton Filmnya Sendiri, Chow Yun Fat Bikin Heboh

Chow Yun Fat tetap ramah melayani permintaan penggemar yang mengerubutinya saat antri tiket di bioskop di Hong Kong.

WowKeren.com - kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, "Cold War 2" yang sukses jadi pemuncak box office di Tiongkok. Siapa sangka, ia begitu antusias untuk menontonnya di bioskop layaknya penonton pada umumnya.

Alih-alih memanfaatkan statusnya sebagai salah satu pemeran, Chow Yun Fat malah mengantri sendiri saat membeli tiket di salah satu bioskop di Hong Kong. Meski tampil kasual mengenakan serba hitam dan sepatu olahraga, penonton yang mengantri dengan cepat mengenali aktor berusia 61 tahun itu yang antri bersama sang istri, Jasmine Tan.

Alhasil mereka mengerumuni Chow Yun Fat yang menyambut dengan ramah. Ia melayani permintaan foto bareng dan tanda tangan para penggemarnya tersebut sebelum masuk ke ruang bioskop.

Chow Yun Fat dan istrinya tampak enjoy menonton film sekuel "" itu. Tak berhenti di situ, aktor yang dijuluki King of Selfie itu juga foto rame-rame dengan penonton seisi studio usai menyaksikan "Cold War 2". Meski kesehatannya sudah tidak fit lagi namun aktor yang melegenda lewat film "A Better Tomorrow" itu ingin tetap terus main film.

"Cold War 2" kembali dibintangi jajaran pemain film pertama yaitu , Tony Leung Ka Fai, Charlie Young, , Charlie Young dan Aarif Rahman. Chow Yun Fat tampil spesial sebagai tokoh antagonis yang di film pertama menghadirkan sebagai cameo. Kisahnya tentang Sean Lau (Aaron Kwok) yang sudah naik pangkat namun malah anak dan istrinya diculik. (wk/mr)

Berita Cold War 2 terkait :
Chow Yun Fat Gabung Aaron Kwok-Aarif Rahman cs di Sekuel 'Cold War'
Lihat berita terbaru Cold War 2 ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search