CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 18 Juli 2016

Berita Hari Ini : Heboh Kudeta Turki, Begini 'Kudeta Militer' Versi Ahmad Dhani Jika Terjadi di ...

Ahmad Dhanicopyright Ahmad Dhani

Berita Hari Ini : Heboh Kudeta Turki, Begini 'Kudeta Militer' Versi Ahmad Dhani Jika Terjadi di Tanah Air ?

Newsth.com – Kudeta yang terjadi di Turki menjadikan masalah besar dalam negara tersebut saat ini. Kejadian tersebut telah menjadi sorotan oleh beberapa negara. Kudeta yang terjadi di Turki ini akan menggulingkan Presiden Tayyip Erdogan.

Musisi Ahmad Dhani ini mengeluarkan komentarnya untuk hal tersebut. Pendapat yang di keluarkan oleh suami Mulan Jameela ini membandingkan jika kudeta militer terjadi di tanah air. Uangkapan ini dia tiliska dalam media sosial yang juga sebelumnya menuliskan kinerja Jokowi-JK.

Lewat akun twitternya dia mengungkapkan pendapatnya tentang hal tersebut. dia berpendapat jika seluruh masyarakat akan mendukung kudeta itu jika terjadi di tanah air. Dan hanya penonton televisi swasta yang tidak ikut mendukungnya.

"Jika ada kudeta militer…2,5% rakyat penonton Met** TV tdk mendukung…sisinya 100% mendukung" tulis Ahmad Dhani dalam akun twitternya.

Ahmad Dhanicopyright Ahmad Dhani

Dan tidak hanya hal tersebut yang dia ungkapakan, musisi ini juga meragukan kinerja yang dilakukan oleh Presiden Jokowi yang selama ini belum adanya perkembangan kepada Indonesia. Dan kerja Jokowi-JK ini kesanya minim karena  hanya menambah utang negara menjadi banyak dari tahun ketahun.

Pada Minggu (17/7) Ahmad Dhani ini juga menuliskan pad akun twitternya tentang Jokowi. "Ada yang bisa kasih akau pencerahan, apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yang se ebreg2?"  tulis musisi tersebut dengan akun twitternya @AHMADDHANIPRAST.

Sebelumnya Ahmad Dhani ini juga berkomentar tentang peningkatan hutang negara, hal tersebut semakin meningkat dalam masa pemerintahan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla. Dan hutang negara yang berada dimana-mana salah satunya di kepada negara lain dan lembaga keuangan asing lainya.

Ungkapan Ahmad Dhani ini dalam akun twitter pribadinya. "Selamat hari Raya Utang kepada pendukung Jokowi dan Teman Ahok. Ati2 2019 utang Negara tambah banyak gw gamparin lu pada," tulis di twitternya.

Dan yang dapat di ketahui utang negara semlama pemerintahan Jokowi-JK ini cukup banyak, akhir tahun 2015 mencapai Rp triliun setara US$223,2 miliar, hal tersebut dengan rasio utang dengan produk domestik bruto (PDB) 27%.

baca juga : Berita Hari Ini : Tulis Bakal Gampar Ahok dan Jokowi, Ahmad Dhani Kembali Disindir Netter Soal Nazar Potong 'Mr.P'

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search