CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Bikin Heboh, Benarkah Tukul Arwana Dan Meggie Diaz Sudah Menikah Sebelum Susi Meninggal?

Tukul Arwanacopyright©foto Tukul Arwana

Benarkah Tukul Arwana Dan Meggie Diaz Sudah Menikah Sebelum Susi Meninggal?

Newsth.com – Kali ini kabar mengejutkan datang dari pelawak sekaligus pembawa acara, Tukul Arwana. Semenjak sang istri meninggal dalam beberapa bulan lalau, nampaknya pria berusia 53 tahun ini sudah menmukan tambatan hatinya.

Kabar kedekatannya dengan Meggie Diaz ini mulai tercium oleh publik semenjak beredarnya foto Tukul Arwana bersama dengan Meggie yang berhasil ditemukan di akun Instagram pribadi milik Megghi.

Tak sampai disitu saja salah satu foto yang bertuliskan cation rindu kepada presenter Bukan Empat Mata itu juga  sempat terlihat di postingannya padahala saat itu baru 22 hari semenjak meninggalnya Susiana.

Gosip kedekatan antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini kembali mencuat lagi semenjak publik mendapatkan sebuah pengakuan yang diucapkan oleh salah sahabat Tukul Arwana, Gogon. Gogon sempat mengatakan kepada publik jika sahabatnya itu sudah resmi menikah siri dengan Meggie.

Yang bikin publik tercengang lagi adalah pengakuan Gogon yang menyebutkan jika Tukul Arwana dan Meggi Diaz sudah melangsungkan pernikahan  jauh-jauh hari sebelum istri Tukul meninggal dunia. Seperti yang kita ketahui jika Susiana meninggal pada bulan Agustus lalu.

Tukul Arwanacopyright©wowkeren

"Dulu sudah melangsungkan nikah siri. Iya mungkin ini mau diseriusin lagi sebab istrinya juga sudah meninggal, jadi ibaratnya mau siapa lagi, mungkin mau diresmikan," ujar Gogon.

Tak hanya itu saja bahkan Gogon juga mengatakan jika pihak keluarga Tukul Arwana juga sudah mem berikan lampu hijau dalam hubungan Tukul dan Meggie. Nampaknya pihak keluarga dari si pria juga sudah memberikan restu kepada Tukul untuk menikah dengan Meggie.

"Keluarganya sih dari dulu sudah setuju. Bahkan Maggie-nya juga sudah senang," sambung nya lagi.

Dulu sebelum berita mengenai kedekatannya dengan Tukul Arwana tersebar luas Meggie Diaz kurang begitu terbuka saat mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Tukul. Namun dengan seiring berjalannya waktu wanita berusia 27 tahun ini tidak menolah jika dirinya menikah dengan Tukul Arwana.

Berbeda dengan si perempuan, Tukul Arwana malah memilih untuk bungkap saat ditanya mengenai hal tersebut. "Mau bayar berapa?" jawab tukul kepada awak media yang tengah mewawancarainya beberapa waktu lalu.

baca juga : Punya Hubungan Spesial Dengan Tukul Arwana, Meggie Diaz Akui Kerap Digoda Sejak Di 'Bukan Empat Mata' ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search