CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Jawaban Tuhan untuk Amerika? Heboh Kesaksian Mike Pence Beberapa Hari Sebelum Trump ...

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga Amerika Serikat tak terkecuali warganya yang memeluk agama Kristen di seluruh negara bagian menggelar pemilihan langsung Presiden dan Wakil Presiden AS tanggal 8 November lalu.

Hasilnya Donald Trump menang dan segera dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45.

Tapi hanya selang beberapa hari yang lalu, Wakil Presiden terpilih Mike Pence, merilis sebuah video yang menceritakan tentang kisah iman pribadinya.

Pence dibesarkan dalam keluarga Kristen, ia mengatakan bahwa identitas Kristennya kian menjadi sesuatu yang kuat dan pribadi ketika ia memberikan hidupnya bagi Kristus saat ia masih menempuh studi di perguruan tinggi.

"Iman saya menjadi  bagian dari diri saya sendiri ketika saya membuat keputusan pribadi percaya Yesus Kristus dalam tahun pertama saya di perguruan tinggi. Malam itu, hati saya benar-benar penuh dengan rasa syukur dan sukacita. Ketika saya sungguh menyadari bahwa apa yang terjadi di kayu salib benar-benar terjadi bagi saya. "

Pence melanjutkan, "kebenaran adalah kekuatan bangsa kita yang dihasilkan dari komunitas iman kita. Sepanjang sejarah Amerika Serikat, suara iman telah mendorong bangsa kita untuk kesatuan yang lebih sempurna."

Pence kemudian menyerukan doa bersama untuk Amerika Serikat.

"Saya ingin mendorong kita semua untuk melakukan satu hal lagi. Dan itu adalah untuk menundukkan kepala dan menekuk lutut pada hari-hari menjelang pemilihan ini. Berdoa untuk negara kita. Berdoa, bukan agar Tuhan berada di pihak kita , tetapi agar kita akan selalu berada di sisi-Nya. "

"Saya benar-benar percaya dalam hati saya bahwa apa yang sudah benar untuk ribuan tahun lalu masih benar di hari ini. Itu jika umat-Nya yang dipanggil dengan nama-Nya, merendahkan diri, berdoa, Ia kembali akan melakukan seperti yang pernah Ia lakukan, Ia akan mendengar dari sorga, dan dia akan menyembuhkan tanah kita. Ini satu bangsa, di bawah Allah, dengan kebebasan dan keadilan untuk semua. "

"Yang saya tahu hari ini adalah bahwa saya membutuhkan-Nya lebih dari sebelumnya. Dia adalah pusat dari kehidupan saya, dan kehidupan keluarga saya."

Apakah akhirnya kemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden AS terpilih Donald Trump dan Mike Pence adalah sebuah jawaban doa dari Tuhan untuk Amerika? (Hello Christian)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search