CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Home Indonesia Netizen Dibikin Heboh Saat Raffi Ahmad Turut Berikan Ucapan Selamat Untuk ...

Raffi AhmadCopyright ©Foto Raffi Ahmad dan Stefan-Celine

Ucapkan Selamat Untuk Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista, Raffi Ahmad Kena Sindir Soal Janda !

Indowarta.com – Hanya menghitung jam pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista bakal berlangsung. Pasangan kontroversia tersebut rencananya bakal melangsungkan pernikahan Hari ini, Kamis (10/11/2016) di Bali.

Merasa yakin saling mencintai, mereka akan mengikrarkan janji curi di acara pemberkatan pernikahan. Ditengah hari kebahagiaannya, namun masih ada pihak-pihak yang tak senang dengan hubungan mereka. Bahkan menolak pernikahan keduanya, salah satunya Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul.

Sang Ibunda dengan santai menegaskan bahwa dirinya tak memberikan restu bahkan doa untuk pernikahan putrinya dan Stefan William. Meski tak mendapat doa dari sang Ibunda, bukan lantas pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William terasa hambar.

Digelar secara tertutup, namun pernikahan mereka rupanya diketahui oleh sederet selebriti Tanah Air. Salah satunya Raffi Ahmad. Bahkan baru-baru ini suami Nagit Slavina tersebut menghebohkan netizen di media sosial.

Raffi AhmadCopyright ©Instagram/raffinagita17171

Pasalnya Raffi Ahmad turut serta memberikan ucapan selamat untuk pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi beraharap pasangan yang berpacaran sejak Mei lalu itu selalu bahagia selamanya usai menikah.

"Happy wedding … bahagia selalu bro @stefannwilliam dan Celine," tulis Raffi Ahmad.

Aktor sekaligus presenter tersebut juga mengunggah foto prewedding Stefan William dan Celine Evangelista. Sayangnya, kepeduliah ayah Rafathar tersebut tak selalu ditanggapi baik oleh netizen. Ia justru menerima banyak cibiran karena mengucapkan selamat.

Parahnya tak sedikit netizen yang mengkait-kaitkan ucapan Raffi Ahmad tersebut karena status Celine yang seorang janda dengan perselingkuhannya bersama Ayu Ting Ting yang juga seorang janda.

"Iki bukti lek janda luweh menggoda," sindir seorang netizen. "Janda smakin terdepann," sahut lainnya. "Idih gak level bgt. Nikah sama yang jendes adu stefan buka dong mata kamu wilona itu tuh yg lebih baik daripada si jendes," cecar netizen lain.

Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan Stefan William dan Celine Evangelista. Semoga selalu bahagia.

Baca Juga : Prahara Kisah Cinta Celine Evangelista dan Stefan Willliam yang Begitu Terjal Penuh Pro Kontra Hingga Ke Pelaminan !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search