CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Heboh, Gadis Bau Kencur Nyanyi Lagu Lelaki Kerdus

IMG-15934

kini.co.id – Lagu Lelaki Kerdus mendadak heboh karena dinyanyikan seorang anak di bawah umur. Anak perempuan bernama Nova Rizqi Romadhon menyanyikan lagu yang liriknya diwarnai kekerasan dalam rumahtangga.
Kini, lagu itu ramai dibincangkan di media sosial. Dalam video berdurasi 3 menit 41 detik itu, lagu diunggah di situs Youtube pada Selasa, 28 Juni 2016.

Dalam video tersebut tampak Nova menyanyikan lagu dengan lirik yang menyinggung soal perkawinan. Nova yang berbusana warna kuning dengan pita putih di rambutnya terlihat menyanyikan lagu tersebut diiringi musik jenis dangdut.

"Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin. Aku sakit hati, ibuku diduain," kata Nova dalam lirik awal lagi Lelaki Kerdus.

Model dalam video Lelaki Kerdus yang berlatar di sebuah rumah tersebut tampak seperti satu keluarga. Terlihat seorang laki-laki dewasa, perempuan, dan dua orang anak kecil. Nova, sebagai penyanyi menyanyikan lirik tersebut dengan wajah tampak marah kepada laki-laki dewasa yang ada dalam video itu.

Video Nova menyita perhatian netizen. Di akun sosial media Twitter, video tersebut ramai dibincangkan. Beberapa pengguna Twitter meminta video tersebut dihapus. Pengguna Twitter lain menilai video tersebut tidak pantas. "Anak kecil dengan dandanan ajaib maki-maki bapaknya dengan kata-kata tak pantas. Miris!" kata pengguna Twitter @_aih.

Pada pertengahan video, tidak hanya Nova yang menyanyikan penggalan lirik Lelaki Kerdus. Namun, terlihat pula ada 4 orang anak yang masih di bawah umur, 2 laki-laki dan 2 perempuan, turut menyanyikan penggalan lagu itu yang terkesan menjelekkan laki-laki.

Video itu juga memperlihatkan adegan pertengkaran antara Nova dengan laki-laki dewasa yang mengenakan topi berwarna hitam serta mengendarai sepeda motor berwarna merah.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search